Bintangi Sinetron Cinta Yasmin RCTI, Amanda Manopo Merasa Keluar dari Zona Nyaman

Selasa, 06 Agustus 2024 - 09:04 WIB
loading...
Bintangi Sinetron Cinta...
Amanda Manopo di antara kru dan pemain sinetron Cinta Yasmin. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BOGOR - Amanda Manopo bakal kembali menghiasi layar RCTI lewat sinetron terbaru produksi MNC Pictures berjudul Cinta Yasmin. Amanda bertekad ingin berusaha maksimal untuk memuaskan penikmat layar kaca Indonesia.

"Aku akan maksimalkan mungkin dalam karakter yang aku pilih. Jadi ya agar itu membuat puas fans, netizen, dan penonton, aku terima segala masukan," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Bogor pada Senin (5/8/2024) malam.

Amanda mengambil sinetron garapan sutradara Doddy Djanas itu persis setelah ia tampil di layar lebar. Menurutnya, selama perjalanan melakukan syuting, banyak perjuangan yang telah dilakukan.



"Habis film aku langsung ambil promo sinetron ini. Syuting lagi, meeting-meeting, syuting, preview. Sampai pada akhirnya dipastikan tayang tanggal 5 Agustus 2024. Jadi perjuangan besar buat aku sama orang talent, sama RCTI," tuturnya.

Amanda Manopo turut hadir dalam penayangan episode pertama Cinta Yasmin di Alam Wisata Resto, Kota Wisata, Kabupaten Bogor. Saat melihat episode pertama itu, Amanda mengaku merinding.

"Merinding dan deg-degan. Jujur, apalagi soundtrack-nya itu, kan biasanya kita pakai lagu yang tren. Nah ini ada lagu dari Teh Melly dan almarhum Nike Ardilla. RCTI mau keluar dari zona nyaman dengan memilih lagu ini," tutur artis 24 tahun itu.



Di serial ini, Amanda berperan sebagai Yasmin dengan busana yang memadukan baju-baju pilihannya dengan tim Cinta Yasmin. Amanda mengaku antusias untuk menunggu episode-episode selanjutnya dari sinetron tersebut.

"Kita menantikan episode per episodenya sih karena aku jujur kayak ini memang keluar dari zona nyaman, dari pengambilan adegan, lagu, dan lain-lain," tutupnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)